-->

Menu Bawah

Iklan

Susuri Hutan Belantara, Babinsa Koramil Batang Asai Tegaskan Tidak Ada Kebakaran

Redaksi
18/04/21, 09:53 WIB Last Updated 2021-04-18T02:53:26Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Serda Jumino Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko menegaskan tidak ada kebakaran hutan di wilayah Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, hal ini di kuatkan dengan pemantauan langsung menyusuri hutan belantara bersama warga setempat.Minggu(18/4/2021).


Dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutlah) di wilayah, kami dari koramil selalu melaksanakan patroli bersama dengan warga setempat dengan tujuan untuk memantau langsung kedaan terkini di dalam hutan dan area perkebunan masyarakat, terangnya.


Ini semua di lakukan merupakan bentuk upaya pencegahan kebakaran hutan maupun lahan perkebunan, salain patroli, kami juga intens melaksanakan sosialisasi pencegahn karhutlah dan mengingatkan kembali warga akan da sanksi hokum yang berlaku jika ada pihak yang merusak hutan dengan cara di bakar dan ini juga bertentangan dengan perundang-ungdangan yang berlaku di Negara kita, tambah Babinsa.


Kembali saya tegaskan hutan wilayah kami tidak ada yang terbakar, akan tetapi patroli tetap di lanjutkan, tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini