-->

Menu Bawah

Iklan

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Pelda Mas'ud Tegur Warga Tidak Gunakan Masker

Redaksi
02/04/21, 11:10 WIB Last Updated 2021-04-02T04:10:47Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN
- Babinsa Koramil 420-09/Bangko  Kodim 0420/Sarko Pelda Mas'ud di saat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan, Kelurahan Pasar Atas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, dan memberikan teguran bagi warga yang tidak gunaka masker.Jum’ at(2/4/2021).



Guna meningkatkan disiplin dan ketaatan masyarakat menjalankan protokol kesehatan, saya intens melaksanakan penegakkan protokol kesehatan di wilayah binaan teritorial, hal ini di lakukan dalam upaya pencegahan virus covid 19 untuk tidak meluas penyebarannya, terang Pelda Mas'ud.


Saat patroli wilayah, dan menemukan ada sebagain warga tidak menggunakan masker, saya hentikan laju kendaraan roda dua dinas operasional Babinsa, dan menyambangi warga serta menghimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan melalui penerapan 3 M yang meliputi menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.


Mempercepat pengehentian laju penularan virus covid 19, partisipasi masyarkat sangatlah penting mendukung langkah-langkah pencegahannya.


Saya harap masyarakat bisa tetap disiplin jalankan dan terapkan protokol kesehatan, seingga kita bisa bebas dari penularan virus covid 19.


Melalui komsos ini juga saya menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk memantau perkembangan situasi wilayah guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, tutup Babinsa Mas'ud.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini