-->

Menu Bawah

Iklan

Tegakkan Protokol Kesehatan Di Tenggah Ramadhan, Babinsa Ingatkan Pengujung Toko

Redaksi
30/04/21, 12:51 WIB Last Updated 2021-04-30T05:51:14Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam rangka pemutusan penularan covid 19 termasuk keterlibatan aparat pemerintahan ataupun pihak pengusaha untuk bersama-sama  dalam mengajak dan menghimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.


Serka M. Idris Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko sangat berperan dalam mendukung protokol kesehatan di tengah masyarakat, melalui himbauan kepada masyarakat agar bisa menerapakan protokol kesehatan.


Di Desa Kertopati Simpang Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, saya kembali memantau dan menegakkan protokol kesehatan di wilayah dan mengingatkan masyarakat yang sedang beraktivitas jual beli untuk tetap memepedomani protokol kesehatan dan menjalankan 3M  yang meliputi menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.Jum’ at(30/4/2021).


Selama bulan sucu Ramadhan ini, masyarakat di harapkan jangan lengah dan berkurang dalam disiplin menjalankan protokol kesehatan, serta tetap memperhatikan asupan makan yang bergizi dan usahakan tetap bisa olah raga.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini