-->

Menu Bawah

Iklan

Temui Pemuda, Babinsa Koramil Muara Limun Ingatkan Jauhi Narkoba

Redaksi
03/04/21, 10:48 WIB Last Updated 2021-04-03T03:48:02Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Serda Yeto Samharis melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan menemui para pemuda Desa Sungai Gedang  Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.Sabtu(3/4/2021). 

Saat menumi para pemuda di salah satu warung di desa tersebut, saya mengingatkan kepada mereka tidak terlibat narkoba baik sebagai pengguna, pengedar, kurir, pemasok maupau jaringan lainnnya, ini tidak boleh, tegas Babinsa.


Selaku pemuda, kalian hanya konsentrasi saja untuk belajar, dan kurangi main game online melalui handphone, lebih baik kalian gunakan waktu luang dengan hal-hal yang positif banyak manfaatnya seperti olah raga, dari para main game online yang akan merusak mata dan kencanduan yang berlebihan, sarannya.

Jika kalian ingin berhasil meraih cita-cita, kalian harus tekun belajar dan manfaat waktu untuk yang bernilai positif bagi kalian, dan tidak menyia-nyiakan waktu yang tidak berarti dan tidak bermanfaat.

Dalam komsos kali ini saya juga tetap menyampaikan himbauan penegakkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19, dalam pantauan kali ini mereka sudah menggunakan masker, tetapi tidak memperhatikan jarak, namun tetap saya berikan pengertian dalam menjalankan protokol kesehatan, tutup Babinsa Yeto.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini