-->

Menu Bawah

Iklan

Temui Warga Lanjut Usia, Babinsa Koramil Batang Asai Berikan Pemahaman Upaya Pencegahan Covid 19

Redaksi
07/04/21, 10:54 WIB Last Updated 2021-04-07T03:54:33Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Melalui pembinaan territorial serta menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos) di wilayah, kali ini saya menemui warga yang sudah lanjut usia, untuk memastikan kesehatannya dan memberikan pemahaman tentang upaya pencegahan virus covid 19.


Hal ini di lakukan oleh Sertu Binyati Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko di Desa Pekan Gedang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, yang merupakan wilayah binaan teritorialnya.Rabu(7/4/2021). 



Ditengah pandemi covid 19 saat sekarang ini, masyarakat perlu benar-benar menjaga kesehatan dan peduli dengan sesama, begitu juga dengan warga yang sudah berusia lanjut atau lansia, ini menjadi perhatian kita bersama, mengingatk di usia tersebut rentan akan penularan berbagai penyakit begitu juga dengan penularan virus covid 19, terangnya.


Dengan pendekatan yang humanis, saya menyampaikan agar bisa mematuhi protokol kesehatan sekaligus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran covid 19 tersebut, dengan cara menggunakan masker dalam aktivitas sehari-hari bagian upaya pencegahan, tambah Babinsa.



Dalam setiap kesempatan kami di wilayah selalu memberikan himbauan kepada warga untuk bisa menjalankan protokol keseahatan, termasuk juga bagi warga yang berusia lanjut seperti kali ini, dengan adanya himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan, masyarakat di harapkan bisa mentaatinya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini