-->

Menu Bawah

Iklan

Tim Gabungan Sosialisasi Prokes Covid-19 di Pasar Sarinah Rimbo Bujang

Portal Tebo
25/04/21, 22:30 WIB Last Updated 2021-04-25T15:30:35Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Tim Gabungan Besutan Pemkab Tebo yang terdiri dari Satpol PP Tebo, Kecamatan Rimbo Bujang dan Koramil 416-07/Rimbo Bujang melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes), di pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Minggu (25/04/2021).


Kasat Pol PP Tebo Taufiq Khaldy mengatakan, pada sosialisasi ini tim menghimbau kepada pengunjung dan pedagang pasar untuk mematuhi Prokes. 


"Kepada pedagang kita minta untuk menyedikan sarana protokol kesehatan. Tujuannya supaya masyarakat sadar serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19," kata Taufik. 


Taufiq menyampaikan bahwa kegiatan ini hanya mensosialisasikan protokol kesehatan dalam menjalankan Perbub 108 Tahun 2020 tentang pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Tebo.


Kedepanya kata dia, bila masih ditemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan akan dikenakan sanksi sesuai aturan. 


"Kita melihat tingkat kesadaran masyarakat untuk menerapkan prokes masih kurang. Ini terlihat masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker," ujarnya. 


Untuk itu, dia berharap kepada masyarakat untuk menyadari pendisiplinan ini sebagai bentuk new normal atau kebiasaan baru dalam aktivitas sehari-hari. "Ini juga sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten tebo." tutup Kasat. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini