-->

Menu Bawah

Iklan

Usai Apel Bersama, TNI-Polri di Tebo Gelar Razia Masker

23/04/21, 14:25 WIB Last Updated 2021-04-23T07:28:13Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id – Unsur Forkompinda dan sejumlah OPD serta unsur terkait di Kabupaten Tebo menggelar Apel dan Patroli Bersama Dalam Rangka Penegakan Hukum Terhadap Pelanggar Prokes Covid-19, di halaman Mako Polres Tebo, Jumat (23/04/2021).


Apel ini dihadiri langsung oleh Bupati Tebo Sukandar, Kapolres Tebo, Pabung Kodim 0416/Bute, Danyon C Brimob Polda Jambi, Kasat Pol PP Tebo, Kadis Perhubungan Tebo, Danki Senapan B Yonif 142 Raider/KJ, Kepala BPBD.


Peserta apel terdiri dari satu Pelton Gabungan Danramil, Kapolsek dan Camat se Kabupaten Tebo, satu Pelton TNI, satu gabungan Pelton Polri dan Brimob, serta satu regu gabungan Pol PP dan Perhubungan.


Dalam amanatnya, Bupati Tebo, Sukandar mengajak kepada seluruh peserta untuk membuat langkah, sosialiasi, memfalidasi serta penekanan kepada masyarakat untuk dapat disiplin Prokes dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tebo.


Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan razia masker di depan kantor Polsek lama jln Sultan Taha, Purwodadi Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah,” Alhamdulillah semua kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung.


Danramil berkata, pendisiplinan prokes ini akan terus dilaksanakan dengan tujuan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19. Untuk itu, dia menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama mematuhi prokes demi memutuskan mata rantai penyebaran virus yang semakin pandemi tersebut. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini