-->

Menu Bawah

Iklan

Warga Dusun Banorejo Gotong Royong Perbaiki Jalan Padang Lamo

Portal Tebo
02/04/21, 17:28 WIB Last Updated 2021-04-02T10:28:56Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Semangat gotong royong warga ternyata masih tetap terjaga. Seperti yang terlihat di Dusun Banorejo, Desa Puntikalo, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jambi. Warga di dusun tersebut bekerja sama memperbaiki jalan Padang Lamo atau jalan poros di sepanjang dusun mereka.


”Jalan ini sudah rusak sejak lama. Sekarang diperbaiki sendiri oleh warga," kata Dani, salah seorang warga yang ikut gotong royong.



Dia mengatakan, kerusakan jalan poros nasional itu sudah lama terjadi. Selama itu pemerintah belum memperbaiki. Karena itu, warga di sepanjang ruas jalan bergotong royong memperbaikinya secara mandiri.


Kata dani, warga secara sukarela memberikan sumbangan uang, material, dan tenaga untuk perbaikan jalan. "Alhamdulillah ada hamba Allah yang menyumbang batu untuk menimbun lubang jalan yang rusak," kata dia. 


Meski warga telah berupaya memperbaiki jalan itu, namun tetap saja banyak keterbatasan. Untuk itu, Dani berharap kepada pemerintah agar merespon kegiatan warga dengan cara melanjutkan perbaikan jalan tersebut. "Jalan ini akses utama bagi warga. Jadi harus diperbaiki," pungkasnya. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini