-->

Menu Bawah

Iklan

Aktif Turun Ke Wilayah, Babinsa Koramil Bangko Bawa Pesan Pencegahan Covid 19

Redaksi
01/05/21, 10:27 WIB Last Updated 2021-05-01T03:27:02Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Ia adalah Serda Acmhad Sobirin seorang Babinsa dari Koramil 420-09/Bangko  Kodim 0420/Sarko, yang selalu aktif turun ke wilayah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial serta menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos). 



Bertempat di Desa Tambang Emas  Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin, kali ini Babinsa tersebut melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.Sabtu(1/5/2021).



Melalui jalinan silaturahmi ini, saya membawa pesan upaya pencegahn virus covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini, dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjalan 3 M yang meliputi menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak adalah salah satu usaha yang efektif dalam pencegahan covid 19.



Saya juga harapkan masyarakat tetap menggunakan masker saat beraktivitas di  luar rumah, terlebih-lebih adanya anak-anak yang ikut serta di aktivitas orang tua nya bersama masyarakat lainnnya, hendaknya lebih bisa memperhatikan kesehatan balita.


Dalam kegiatan ini juga bagian dari tanggung jawab dalam pembinaan wilayah teritorial, melalui komsos ini juga akan dapat mengetahui perkembangan situasi wilayah secara keseluruhan sehingga akan mendukung pelaksanaan tugas pokok di lapangan, tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini