-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa 420-05/Jangkat Menghimbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan Di Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin

Redaksi
04/05/21, 11:28 WIB Last Updated 2021-05-04T04:28:34Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MRANGIN - Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko Serka Amri Yusuf bersama personil Polsek Jangkat tetap bersenergi dalam menegak protokol kesehatan di tengah masyarakat dua institusi ini selalu aktif  memberikan himbauan. Kepada warga Masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan yaitu di Desa  Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin. Selasa,(4/5/2021). 


Himbauan Babinsa dan Babinkamtibmas bertujuan untuk mengingat kan dan  memberikan pemahaman  kepada warga  masyarakat  cara  antisipasi penularan   Virus Corona (Covid 19). Dalam Pelaksaan kegiatan warga masyarakat  sehari-hari, Babinsa Koramil 420-05/ Jangkat dan Babinkantibmas ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga.


Babinsa dan Babinkantibmas selalu menyampaikan himbauan serta ajakan terhadap warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Tujuannya agar warga selalu memperhatikan jaga jarak antar sesama, tetapi menggunakan masker,  dan tidak lupa menjaga kebersihan diri juga lingkungannya di sekitar tempat tinggal mereka.  Semuanya ini di sampaikan Babinsa dan Babinkantibmas demi menjaga agar warga masyarakat jangan sampai terkena Virus Covid 19 . ini merupakan kewajiban kami selaku Babinsa dan Babinkantibmas untuk proaktif untuk menghimbau warga, untuk selalu waspada kata Serka Amri Yusuf dan Bribka Jupen semoga ini bermanfaat juga bagi kita semua, khususnya warga desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin,(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini