-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Koto Baru Komsos Bersama Sekdes Saling Tukar Informasi

Redaksi
12/05/21, 08:51 WIB Last Updated 2021-05-12T01:51:32Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN -, Bintara Pembina Desa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serka Yen Nafri Topit melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Sekdes Kerasaan II Ibu Koto Baru Bapak Eko Aprio, S.IP dan perangkat yang dilaksanakan bertempat di Desa Koto Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, Rabu(12/5/2021).


Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa selalu berkordinasi dengan sekdes.


Serka Yen Nafri Topit sebagai Babinsa Koto Baru mengungkapkan, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI  bersama Rakyat. 


“ Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya, ” ujar Babinsa


“ Kami, Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi, apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat segera dilaporkan, ” tegasnya.


Sementara, Sekdes Eko Aprio sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa. “ Karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Koto Baru ’’ ungkap sekdes (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini