-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Pasar Singkut Tutup Sementara Tempat Wisata Dalam Rangka Memutus Penyebaran Covid-19

Redaksi
18/05/21, 09:29 WIB Last Updated 2021-05-18T02:29:46Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -, Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Sertu Sutaryo menghimbau warga pecinta dan pengunjung wisata lokal dalam kota ataupun luar kota pemandian sungai batu putih Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.


Yang belum mengetahui akan adanya himbauan dari Pemerintah terkait dengan larangan untuk berkumpul di tempat tempat hiburan atau tempat tempat wisata yang ada di seputaran kota Sarolangun dan khususnya Kecamatan Singkut.


Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Desa Pasar Singkut Sertu Sutaryo Beserta masyarakat pengelola wisata kali batu putih menyampaikan sesuai surat edaran yang di keluarkan edaran pemerintah dan bupati tentang penutupan tempat wisata pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H bahwa seluruh tempat hiburan dan tempat wisata di tutup untuk di tiadakan kegiatan yang memancing kerumunan atau berkumpulnya warga, hal ini di maksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada masa pandemi.


Kesadaran pengelola wisata patut diacung jempol dengan ikuti surat edaran Bupati untuk menutup lokasi wisata guna meminimalisir penyebaran Covid-19 (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini