-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Sukajadi Ajak Warga Gotong Royong Namun Tetap Dalam Koridor Protokol Kesehatan

Redaksi
18/05/21, 09:28 WIB Last Updated 2021-05-18T02:28:02Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -, Dalam rangka mengantisifasi musim hujan seperti sekarang ini terkadang hujan terkadang kemarau Babinsa Sukajadi Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Pelda Zulmayendi bersama dengan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat bergotong-royong melaksanakan pembersihan di sekitar kantor Balai Desa dan Masjid Desa Sukajadi Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Selasa(18-5-2021)


Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu juga untuk menumbuhkan kebersamaan dan kepedulian antar sesama lapisan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan terutama sekali adalah kantor balai desa dan masjid  tempat ibadah. 


Pembersihan lingkungan ini kami lakukan secara bersama untuk menjaga kebersihan sehingga wabah wabah penyakit yang bakal menyerang kita dapat berkurang seperti sarang sarang nyamuk dsbnya. 


Babinsa juga memberikan motifasi kepada warga untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal,Karena akibatnya bisa menjadi suatu penyakit DBD dan juga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit lainnya. 


Di sela-sela kegiatan gotong royong ini babinsa  memberikan himbauan kepada warganya tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tentu saja wajib pakai masker, cuci tangan pakai sabun serta selalu jaga jarak. Perlunya kesadaran kita bersama dalam menciptakan lingkungan tetap bersih dan rapi, dengan rutin membersihkan sehingga kita dapat hidup sehat tutur Babinsa. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini