-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Ingatkan Warga Agar Tetap Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
02/05/21, 09:34 WIB Last Updated 2021-05-02T02:34:51Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Sertu Slamet Riyadi Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko bersama rekannya  melakukan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan warga yang berada di warung/Pasar dan berbelanja agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak,  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya pengendalian penyebaran penularan Covid – 19 di wilayah binaannya, di Desa Bernai Dalam, Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Minggu(2/5/2021)


Sertu Slamet Riyadi selaku Babinsa mengajak  Warga agar tetap saling  mengingatkan dan menghimbau warganya untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan baik saat berintraksi di lingkungan  maupun saat berpergian.


Sementara itu Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf. Abdul Azis Efendi saat ditemui di Makoramil Sarolangun menyampaikan, melalui Komsos Babinsa mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

“Disiplin menerapan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penularan Corona atau Covid-19”, ujarnya.


“Melalui Komsos kami mengajak dan mengingatkan warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun serta menjauhi kerumunan”, pungkasnya. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini