-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa : Ini Bentuk Keseriusan Dan Kesungguhan Kami Cegah Kerusakan Hutan

Redaksi
01/05/21, 08:55 WIB Last Updated 2021-05-01T01:55:56Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Melalui patroli, “ini bentuk keseriusan dan kesungguhan kami cegah kerusakan hutan di wilayah” hal inilah yang di ucapkan Sertu Agus Sudiyono Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko saat patrol kebakaran hutan dan lahan (karhutlah) bersam dengan tim terpadu.



  Patroli pencegahan kerusakan hutan dan lahan akibat kebakaran terus di laksanakan sperti kali ini kami melaksanakan patrol di Desa Lidung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.Sabtu(1/5/2021).


Pada  Patroli kali ini,  Sertu Agus sudiyono mengatakan selaku Babinsa ia tidak henti-hentinya melakukan himbauan kepada masyarakat desa binaan tentang bahaya karhutlah, khususnya yang ingin membuka lahan, untuk turut menjaga dan mencegah agar tidak membakar lahan dengan alasan apapun.


Ia juga berpesan kepada masyarakat, jika ditemukan tanda-tanda kebakaran segera melaporkan kepada Babinsa atau MPA(Masyarakat peduli Api) atau kepada petugas terkait yang ada di wilayah setempat.


Walaupun cuaca tidak menentu namuan kegiatan patroli tetap dilaksanakan dengan tujuan guna mencegah kemungkinan terjadinya kebakaran hutan maupun lahan.

Serta kita lakukan juga sosialisasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk ikut serta menjaga hutan dan jangan sampai terjadi kebakaran hutan dan lahan, tutup Babinsa.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini