-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 09/Bangko Sosialisasi Tentang PPKK Kepada Warga Binaan Pamenang Barat-Serka Mustapa Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko terus berikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan pembagian masker kepada warga Desa binaan. Salah satunya ia lakukan di Desa Pinang Merah, Kecamatan Pemenang Barat Kabupaten Merangin.Sabtu{15/05/2021} Serka Mustapa melaksanakan komsos guna meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan,dalam kesempata ini Babinsa memberikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga binaannya. “Kita jangan takut dan panik, tetapi kita harus tetap waspada, karena virus ini tidak terlihat. Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, agar kita terhindar dari virus ini,” katanya kepada warga. Ia meminta, agar setiap warga menyadari arti pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Mulai dari menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter, mencuci tangan hingga penggunaan masker saat keluar rumah. "Ungkapnya{mcdim0420sarko).

Redaksi
15/05/21, 09:19 WIB Last Updated 2021-05-15T02:19:45Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Serka Mustapa Babinsa  Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko terus berikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan pembagian masker kepada warga Desa binaan. Salah satunya ia lakukan di Desa Pinang Merah,  Kecamatan Pemenang Barat Kabupaten Merangin.Sabtu{15/05/2021}


 

Serka Mustapa melaksanakan komsos guna meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan,dalam kesempata ini Babinsa memberikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga binaannya.


“Kita jangan takut dan panik, tetapi kita harus tetap waspada, karena virus ini tidak terlihat. Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, agar kita terhindar dari virus ini,” katanya kepada warga.


Ia meminta, agar setiap warga menyadari arti pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Mulai dari menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter, mencuci tangan hingga penggunaan masker saat keluar rumah. "Ungkapnya{mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini