-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa koramil 420-09/Bangko Penggerak warga masyarakat binaan tentang pendirian posko PPKM di desa binaannya

Redaksi
18/05/21, 09:24 WIB Last Updated 2021-05-18T02:24:05Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.UD, MERANGIN -, Pada awal tahun 2021 peningkatan terhadap Covid-19 sangatlah memperhatinkan kita semua dengan adanya pendirian setiap posko PPKM didesa sangatlah didukung oleh semua aparat desa maupun masyarakat guna untuk memutuskan mata rantai Covid-19. Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko serka M.Syahrizal Desa Mampun Baru B5 Kecamatan Pamenang Barat selalu mendukung upaya yg dilakukan oleh pemerintahan desa binaan dengan selalu menyampaikan dengan masyarakat tentang memakai masker menjaga jarak mencuci tangan menjauhi kerumunan itulah salah satu kegiatan yang dilakukan dalam usaha memutuskan mata rantai Covid-19 yang pada akhir ini  semakin meluas peyebarannya, Selasa(18/5/2021)


Pada setiap berkomonikasi sosial dengan masyarakat Serka M.Syahrizal selalu menyampaikan tentang tujuan dari pada didirikan posko PPKM  dan di sambut baik oleh semua lapisan masyarakat tentang didirikan posko PPKM disetiap desa ini merupakan tujuan dari pemerintah untuk memutusan mata rantai Covid-19 


Dengan didirikan posko PPKM mikro bertujuan  untuk tercapainya terindeteksi dini warga yang kena Covid-19 dengan tujuan masyarakat sehat bebas dari Covid-19 serta mencegah kerumuman.


Dengan adanya posko PPKM mikro ini masyarakat sangat terbantu dan mendukung kegiatan yang di lakukan pemerintah. Hal itu di sampaikan Kepala Desa Mampun Baru B5 Bapak S Arman dan sekaligus mendukung didirikan posko dan satgas Covid-19 tegasnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini