-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420 - 09/Bangko Selalu Himbau Masyarakat Tegakan Prokes

Redaksi
31/05/21, 10:43 WIB Last Updated 2021-05-31T03:43:26Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam upaya menciptakan masyarakat yang sehat dan terhindar dari wabah Virus Covid-19  Babinsa Sertu Paisol Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko terus merespon setiap kondisi dan keadaan lingkungan masyarakat binaannya, apalagi yang berhubungan dengan wabah Covid-19 saat ini bertempat di Desa Nalo Gedang Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Senin(31/05/2021)


Sertu Paisol mengatakan penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena satu - satunya upaya agar terhindar dan terpapar Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.


“ Kami selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah protkes yang harus dilakukan kepada masyarakatnya dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid-19 ini “ ungkapnya.


Sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilaksanakan. Dimana, hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan, terangnya. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini