-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Limau Manis Bersama Warga Kompak Perbaiki Jalan Rusak

Redaksi
06/05/21, 13:34 WIB Last Updated 2021-05-06T06:34:24Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko  Sertu Edi Susanto  bersama warga  Desa Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin memperbaiki jalan rusak, Kamis (6/5/2021).


“Kerusakan ruas jalan ini, cukup mengganggu para pengguna jalan, karena begitu banyaknya lubang jalan. Untuk itu, perlu dilakukan perbaikan secara gotong-royong,” kata Babinsa Limau Manis Sertu Edi Suaanto


Menurutnya, pelaksanaan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan pasir yang di campur semen dan ditaburkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang,” jelasnya.


Harapannya, melalui perbaikan secara gotong-royong  tersebut dapat mempermudah pengguna jalan melintas. Selain itu, melalui perbaikan tersebut, masyarakat Desa limau Manis yang sebagian besar petani dapat memperlancar membawa hasil pertaniannya.


Secara terpisah, Danramil 420-08/Tabir  Kapten Kav Mahnun mengatakan,  Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus ditingkatkan. Antara lain, dengan cara berbaur di tengah masyarakat, salah satunya adalah dengan kegiatan gotong royong ini juga dapat mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat. (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+