-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Raden Anom Bersama Rekannya Melaksanakan Penyemprotan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Redaksi
10/05/21, 09:14 WIB Last Updated 2021-05-10T02:14:24Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Serma M.Muzir selaku Babinsa Desa Raden Anom Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun Bersama Rekannya ikut berperan serta dalam penyemprotan Disinfektan Di lingkungan masyarakat dan perkantoran, Senin(10/5/2021)

 


Selaku Babinsa diwilayah Koramil 420-01/Batang Asai di bawah pimpinan Kapten Inf Husnan Efendy, selalu dalam setiap ada kesempatan digunakan waktu untuk peduli terhadap masyarakat dan berpartisifasi mencegah penyebaran wabah penyakit Covid-19 yang melanda negara kita.



   Penyemprotan ini akan terus kita laksanakan selagi masa pandemik ini masih melanda negara kita. Demikian di sampaikan Kapten Inf Husnan Efendi di temui sewaktu mengadakan penyemprotan dan pembersihan di salah satu tempat Ibadah, Pasar dan SD yang berada di Desa Raden Anom.



   Tetap menjaga kesehatan dan lingkungan adalah hal yang utama yang harus kita laksanakan untuk mencegah menyebar Virus Covid-19. Adakan penyemprotan secara pribadi jika di rasa itu perlu dengan menggunakan cairan pembersih. Adapun tempat Penyemprotan bisa di laksanakan di tempat umum dan tetap menjaga kebersihan diri masing-masing.



   Babinsa dalam ini akan selalu hadir di tengah masyarakat, untuk bisa membantu segala bentuk perbantuan bagi masyarakat agar terhindah dari Virus Corona ini atau Covid-19. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini