-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sulpayadi Sosialisasikan PPKM Kepada Warganya

Redaksi
02/05/21, 10:04 WIB Last Updated 2021-05-02T03:04:05Z
masukkan script iklan disini



PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Kabupaten Merangin dilakukan Babinsa hingga ke pelosok desa, Seperti yang dijalani Babinsa  Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serma Sulpayadi yang bertugas di Kecamatan Nalo Tanatan, Kabupaten Merangin. Ia masuk Desa Sungai Ulak untuk menyosialisasikan PPKM mikro dan protokol kesehatan.Minggu(2/5/2021) 


Babinsa selalu mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintahan desa binaan dengan selalu menyampaikan kepada masyarakat tentang memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,  menjauhi kerumunan itulah salah satu kegiatan yang dilakukan dalam usaha memutuskan mata rantai covid -19. 


Pada setiap berkomonikasi sosial dengan masyarakat, Babinsa juga mengajak masyarakat membiasakan diri menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Yakni mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. 


“Dengan adanya posko PPKM Sehingga tercapailah tujuan dari pemerintah menuju masyarakat sehat bebas dari covid 19 ,tegas serma sulpayadi (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini