-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sungai keruh Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Warga Binaan

Portal Tebo
06/05/21, 13:27 WIB Last Updated 2021-05-06T07:04:30Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Seperti yang tampak di Desa Sungai Keruh, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Kamis (06/05/2021). Tampak anggota TNI-Polri bersama perangkat desa Kompak mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sambil membagi-bagikan masker kepada warga. 


Hal ini dibenarkan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung. "Iya anggota kita bersama Bhabinkamtibnas dan perangkat desa mensosialisasikan Prokes dan bagi-bagi masker kepada warga binaan, " kata Kpt Inf T Marpaung. 


Dijelakan dia, anggota yang terlibat langsung pada kegiatan sosial ini adalah Babinsa Sungai Keruh, Sertu W.B. Manalu bersama Bhabinkamtibmas Aipda Hery Sopianto, dan perangkat Desa Sungai Keruh. "Kegiatan dilaksanakan di pasar Kamis Sungai Keruh," ujarnya. 


Selain untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 kata Danramil lagi, kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan Koramil 416-05 Muara Tebo dan Polsek Tebo Tengah dalam antisipasi penyebaran virus yang semakin pandemi tersebut. "Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar, " katanya. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini