-->

Menu Bawah

Iklan

Berikan Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan, Babinsa Koramil Tabir Perkuat Pos Pengamanan

Redaksi
22/05/21, 09:11 WIB Last Updated 2021-05-22T02:11:18Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam rangka mendukung pengamanan pos ketupat tahun 2021, di wilayah Merangin, Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko melalui Babinsa terlibat langsung guna memberikan perkuatan personil yang tergabung dalam pos tersebut.



Terlibhat kali ini Serma Gunadi yang merupakan Babinsa Koramil Tabir ikut serta dalam kegiatan pengamanan di jalan lintas Sumatera-Jawa tepatnya di perbatasan Kabupaten Muara Bungo dengan Kabupaten Merangin di Kecamatan Tabir.Sabtu(22/5/2021).


Ia menerangkan bahwa keterlibatannya dalam pos pengamanan ini, antara lain sebagai bagian dari terwujudnya sinergitas TNI Polri di wilayah, serta peran serta TNI dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut dengan berbagai keperluan di saat usai lebaran Idul Firti tahun ini, terang Gunadi.


Meski mudik di larang, akan tetapi kami tetap memperketat aktivitas masyarakat yang melintas di jalan tersebut, juga kami terapkan PPKM Skala Mikro bagi pengguna jalan, hal ini sebagai upaya kami mencegah penularan virus covid 19.


Akan tetapi yang lebih di utamakan dalam pos pengamanan ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan, guna meminimalisasi tindakan kriminalitas di jalan, tutup Babinsa Gunadi.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini