-->

Menu Bawah

Iklan

Berikan Teguran Kepada Warga, Babinsa Sampaikan Pentingnya Upaya Pencegahan Covid 19

Redaksi
30/05/21, 08:31 WIB Last Updated 2021-05-30T01:31:58Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -Melitah banyak warga berkerumun saat melaksanakan patrol wilayah, Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Kopda Toni Kusnadi langsung memberikan teguran dan himbauan kepada warga Desa Batu Empang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.Minggu(30/5/2021).


Teguran tersebut antara lain agar tidak berkerumun dengan melibatkan orang banyak, mesti kegiatan warga ini adalah menyiapkan masakan dalam kegiatan hajatan/syukuran tentunya harus menyiapkan masakan yang banyak dan melibatkan orrang banyak, akan tetapi harus di perhatikan jarak, dan upayakan tidak berkerumun serta di lakukan secara bergantian, terang Babinsa.


Hal ini penting di perhatikan sebagai usaha kita mencegah meluasnya serangan virus covid 19 sampai saat ini masih mewabah, tambahnya.


Dengan harapan masyakat bisa menjalankan semua ketentuan dalam pencegahan covid 19 dengan selalu menjalankan protocol kesehatan dan taat pada semua ketentuannya.


Selain memantau penegakkan protokol kesehatan dalam pemberlakuan PPKM Skala Mikro, dalam kesempatan yang sama saya juga memantau situasi terkini di wilayah yang merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab sebagai apparat teritorial.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini