-->

Menu Bawah

Iklan

Berkah Ramadhan, SMAN 3 Tebo Kembali Bagikan Puluhan Paket Sembako

Portal Tebo
04/05/21, 20:54 WIB Last Updated 2021-05-04T13:54:55Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 3 Tebo kembali membagikan puluhan paket sembako kepada siswa dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.


Program ramadhan yang bertemakan Waktunya SMANTA Berbagi, dilaksanakan oleh para anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) pada Selasa (/04/05/2021).


Kepala SMAN 3 Tebo, Mulyadi S.Pd mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendidik para siswa agar peduli terhadap sesama. "Kegiatan ini sangat bersifat positif terutama dalam pembentukan karakter siswa untuk senantiasa berbagi. Juga menimbulkan rasa kepedulian terhadap orang yang membutuhkan," ujarnya.



Kepsek menjelaskan, Sembako yang dibagikan merupakan sumbangan dari para majelis guru, siswa dan siswi serta dari para anggota OSIS. 


Dari hasil sumbangan tersebut dapat dikumpulkan sebanyak 53 paket sembako. Masing-masing paket berisikan beras, minyak, gula serta bahan-bahan pokok lainnya. 


Dari 53 paket tersebut, sebanyak 26 paket diserahkan kepada siswa yang sebelumnya telah didata dari masing-masing kelas. Selebihnya disalurkan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

 

Terpisah, Pembina OSIS, Yeni Puspa Dewi S.Pd mengatakan, kegiatan berbagi sembako dibulan Ramadhan ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh SMAN 3 Tebo. 


Dia berharap kegiatan ini terus berlanjut dan menjadi agenda tetap SMAN 3 Tebo. "Semoga program ini dapat lebih baik lagi kedepannya dengan menambah jumlah sembako yang dibagikan, agar dapat  lebih banyak pula berbagi," kata dia. (Jurnalis SMAN 3 Tebo) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+