-->

Menu Bawah

Iklan

Bersinergi Dalam Pelaksanaan Tugas, TNI Polri Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Redaksi
14/05/21, 08:33 WIB Last Updated 2021-05-14T01:33:52Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Kopda Ahmad Doni bersinergi dengan personil Polsek Tabir Lintas  memantau lingkungan SPBU wilayah di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin.Jum'at(14/05/2021 ).



Patroli rutin memantau serta memberikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) lingkungan SPBU wilayah Tabir Lintas guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan menyampaikan kepatuhan warga untuk tidak melaksanakan kegiatan berkumpul kumpul dalam penerapan protocol kesehatan.



Dengan adanya tindak pidana di lingkungan SPBU yang biasa terjadi berupa tindak pidana curat, curas, curanmor, kepada karyawan, petugas satpam dan warga masyarakat yang berada di lingkungan SPBU di himbauan agar selalu peka dan waspada.


Babinsa Kopda Ahmad Doni mengatakan "dengan adanya kejahatan jalanan berupa jambret, curas, curanmor pencurian dengan pecah kaca mobil agar diantisipasi untuk orang-orang yang di curigai akan melakukan tindak pidana di sekitar lingkungan SPBU melalui monitor kamera cctv yang terpasang.

Jika terjadi tindakan criminal/kejahatan yang terjadi sekiranya dapat melapor kepada kami Koramil dan Polsek setempat, terang Babinsa.

Lebih Lanjut Babinsa menghimbau untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona agar selalu melaksanakan petunjuk yang telah di tetapkan pemerintah, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid-19), pungkasnya (mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini