-->

Menu Bawah

Iklan

Bina Keakraban, Babinsa Desa Kasiro Olahraga Bersama Pemuda

Redaksi
05/05/21, 08:53 WIB Last Updated 2021-05-05T01:53:43Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Guna mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko dan masyarakat binaan. Bertempat di Desa Kasiro kecamatan Batang asai kabupaten Sarolangun Koptu Slamet Hariyanto melakukan kegiatan komunikasi sosial kreatif dengan olahraga volly bersama warga para generasi muda Desa Kasiro, Rabu(5/5/2021)



   Tidak hanya melakukan pendekatan terhadap perangkat desa atau tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh penting lainya saja, tetapi para pemuda juga menjadi sasaran penting Binter, dalam rangka menjalin keakraban dengan para pemuda diwilayah binaan. Olahraga volly bersama warga  melibatkan pemuda Desa Kasiro terlihat dengan penuh semangat.



   Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat tali silatuhrahmi antara TNI (Babinsa) yang bertugas di Desa Kasiro Kecamatan Batang Asai  dengan pemuda setempat agar dapat terciptanya sinergitas antara TNI-Rakyat. Ditemui Babinsa dalam keterangannya menjelaskan, “ Kami intensifkan untuk melaksanakan olahraga volly setiap sore hari dengan mengajak para pemuda dan masyarakat sekitar. Sebab dari pemantauan kami, para pemuda dan masyarakat sangat baik dalam bermain olahraga volly ini, ’’ terang Babinsa.



   Sementara ketua pemuda  Desa Kasiro mengatakan ini sebagai bentuk mengakrabkan diri kita bersama dalam mewujudkan yang lebih baik kedepannya. Kami berharap kerjasama antara TNI (Babinsa) dengan warga bisa terus berlanjut dan semakin akrab,” katanya. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini