-->

Menu Bawah

Iklan

Di Wilayah Jangkat, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
13/05/21, 06:10 WIB Last Updated 2021-05-12T23:10:33Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam rangka pencegahan penularan viruscovid 19 di wilayah binaanya, Serka Amri Yusuf Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko bersama Aipda Rafles Bhabinkamtibmas Polsek Jangkat Polres Merangin kembali turun ke lapangan tepantnya di desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin melaksanakan himbauan kepada wargauntuk selalu patuhi protokol kesehatan.Rabu(12/5/2021). 


Serka Amri Yusuf mengungkapkan, jika kegiatan himbauan  tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban di tenggah-tenggah masyarakat. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan dan usaha pencegahan virus covid 19.


Menurutnya, melalui himbauan ini akan bisa lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam upaya pencegahan covid 19, serta memastikan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari akan mempersiapakan semua keperluan saat lebaran Idul Fitri, ketika masyarakat beraktivutas di pasar tradisional.


Diakui, dengan himbauan ini pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.


“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik”, mengakhiri himbauannya .(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini