-->

Menu Bawah

Iklan

Hadir Sebagai Narasumber Pesantren Kilat, Babinsa Koramil Pauh Sampaikan 3 M

Redaksi
01/05/21, 08:52 WIB Last Updated 2021-05-01T01:52:56Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sertu Edy Setiadi Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko memenuhi undangan dari pihak sekolah yaitu SMA Negeri 4 Sarolangun yang terletak di jalan Mardinapura Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.Jum’ at(30/4/2021).


Kahadiranya di sekolah tersebut sebagai narasumber pada kegiatan keagamaan yaitu pesantren kilat yang di selenggarakan oleh Osis SMA Negeri 4 Sarolangun.

Dalam kesempatan yang baik ini, saya menghimbau kepada siswa/siswi agar dalam kegiatan pesantren kilat ini tetap menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan virus covid 19 di lungkungan sekolah yang akan berdampak positif pada masyarakat umum.

Selain itu di harapkan juga bisa menjalankan 3 M yaitu menggunankan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, ini juga bagian pencegahan covid 19 yang efektik.

Berkenaan dengan pesantren kilat di bulan suci Ramadhan ini, saya mengajak kita semua untuk bisa mempedomani Al Qur an surah Al Baqarah ayat 183, ketaatan kita dalam menjalankan ibadah puasa harus di serta dengan ke ikhlasan dan ketulusan dengan harapan kita bisa menjalankan ibadah ini dengan baik serta bisa di angkat dan di golongkan sebagai orang yang bertaqwa dan tentunya kembali ke fitrah di hari kemenangan Idul Fitri 1442 H nantinya, terang Babinsa.

Tidak juga lupa saya samapaikan kepada siswa/siswi sebagai generasi penerus bangsa kalian harus bisa untuk belajar dengan baik serta raihkan cita-cita dalam berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara, tambah Edi.

Pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai motivasi kepada siswa/siswi, dan juga bertujuan dalam pembinaan teritorial di wilayah sebagai penunjang pelaksanaan tugas dan terjelinnya silaturahmi dengan masyarakat serta terlaksananya fungsi komunikasi sosial (komsos) sebagai aparat teritorial di wilayah, tutup Babinsa Edi.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+