-->

Menu Bawah

Iklan

IAI Tebo Kembali Salurkan Bansos Kepada Anak Yatim, Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa

Portal Tebo
10/05/21, 14:45 WIB Last Updated 2021-05-10T07:45:10Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Kampus Institut Agama Islam (IAI) Kabupaten Tebo kembali menyalurkan bantuan sosial di bulan suci ramadan, Senin (10/05/2021).


Bantuan berupa sembako tersebut diberikan kepada puluhan anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa serta warga di sekitar lingkungan kampus.



Penyerahan bantuan ini hadiri oleh ketua dewan penyantun, Hj. Saniatul Latipa dan Bupati Tebo, Dr. Sukandar serta Asistensi dan Ketua Lembaga Adat Kabupaten Tebo beserta unsur pimpinan.


Dalam Sambutannya, Rektor IAI Tebo, Dr. Nurhuda, M.Pd yang di wakili oleh Wakil Rektor 1 mengucapkan banyak bersyukur. Dimana kata dia, pada bulan ramadan tahun ini kampus Institut Agama Islam Tebo dapat kembali berbagi dengan anak yatim, fakir miskin, kaum dhuafa dan warga sekitar kampus. 


"Kami tidak ingin kampus IAI menjadi menara gading yang hanya bisa dilihat keindahannya. Tapi kami ingin kampus ini menjadi menara air yang selain indah juga membawa ksejukan, kedamaian dan membawa manfaat untuk warga sekitar," kata dia. 


Pada kesempatan ini juga, Wakil Rektor 1 berharap doa, dukungan dan support kepada semua pihak agar kedepanya Kampus IAI Tebo lebih maju. "Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi semua, amin, "katanya. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini