-->

Menu Bawah

Iklan

Iptu Winarno Pimpin Kegiatan di Pos PAM 1 Teluk Rendah

Portal Tebo
18/05/21, 19:55 WIB Last Updated 2021-05-18T12:55:52Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Petugas gabungan di pos pengamanan (Pospam) 1 Desa Teluk Rendah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, memeriksa kesehatan sekaligus tes swab antigen kepada pengendara yang melintas, Selasa (28/4/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno, SH, MH dan melibatkan Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kpt Inf Zulkarnaini, Camat Tebo Ilir M. Habibie, Kapala Puskesmas Teluk Rendah Indra Utama, S.St dan Kapospam I Desa Teluk Rendah Ipda Diky Fribadi, SH.


Pemeriksaan kesehatan dan tes swab antigen ini dilakukan dengan cara acak kepada pengendara dan penumpang. 


Tindakan pertama dilakukan yakni cek suhu tubuh. Bila ditemukan suhu tubuh tinggi baru dilakukan swab antigen.


"Alhamdulillah, sepanjang sampel yang diambil acak belum ditemukan para penguna jalan yang terindikasi terpapar Covid-19," kata Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno, SH, MH di Pospam 1 Desa Teluk Rendah. 


Dia menjelaskan, ada belasan kendaraan yang dihentikan oleh petugas secara acak. Kemudian, petugas langsung mengukur suhu tubuh pengendara dan para penumpang. Setelah itu baru diperbolehkan melanjutkan perjalanan. 


"Disela kegiatan, kita menghimbau kepada pengendara dan penumpangnya agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) meski berada di dalam kendaraan, yakni memakai masker dan mencuci tangan," pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini