-->

Menu Bawah

Iklan

Karang Taruna Desa Perintis Jaya Berbagi Sembako Kepada Lansia Dan Anak Yatim

Portal Tebo
09/05/21, 21:39 WIB Last Updated 2021-05-09T14:39:16Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Bakti sosial atau lebih dikenal dengan baksos ini merupakan, suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa persaudaraan kita terhadap orang lain. 


Pada hari ini minggu tanggal 9 Mei 2021 Karang Taruna  Perintis Jaya Desa bersama Kepala Desa Perintis Jaya, Bhabinkamtibmas serta Babinsa melakukan pembagian Sembako kepada 10 orang Lansia dan 20 anak yatim piatu. kegiatan ini juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H.


Ketua Karang Taruna Perintis Jaya , Fahrurozi Alenzi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian  pemuda pemudi Desa Perintis terhadap masyarakat. 


“Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk karakter dan sikap kepedulian sosial pemuda pemudi kepada sesama, terutama warga yang dari sisi ekonomi masih kurang beruntung,” ujarnya.  



Ketika ditemui tim PORTALTEBO.ID, salah seorang warga yg tidak mau disebutkan namanya berharap kegiatan baksos tersebut dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan  memunculkan rasa peduli terhadap sesama.


"Sebagai seorang muslim kita diperintahkan untuk saling membantu sesama. Harapannya semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita," ujarnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini