-->

Menu Bawah

Iklan

Kompak, Bupati, Dandim dan Kapolres Goro Bersihkan Masjid Agung Al Mubarak

Portal Tebo
07/05/21, 10:01 WIB Last Updated 2021-07-19T03:03:11Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
– Jelang Idul Fitri 1442 H/2021 M. Bupati Bungo, H Mashuri, bersama Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dan Kapolres Bungo gelar gotong royong membersihkan perkarangan hingga dalam masjid Agung Al Mubarak Muara Bungo, Jumat (7/5/2021) kemarin.


Selain Bupati tampak juga Sekda Bungo, bersama kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Bungo dan sejumlah personil Polres dan Prajurit Kodim 0416/Bute.


Bupati Bungo H Mashuri mengatakan, kebersihan lingkungan itu sangat perlu oleh karena lokasi di sekitar masjid wajib dibersihkan. Mulai halaman, hingga dalam masjid dan tempat wudhu wajib bersih. Sehingga saat menjalankan sholat idul fitri masyarakat nyaman.


“Alhamdulillah bersama pak Dandim, Kapolres, bersama-sama membersihkan perkarangan di masjid kebanggaan warga Bungo. Bila perkarangan bersih kita nyaman untuk beribadah,” katanya.


Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menyebutkan, awalnya goro ide kecil yang disampaikan kepada bapak Bupati. Setelah dibicarakan maka, akhirnya langsung gelar goro bersama OPD dan Kapolres Bungo.


“Gotong royong di perkarangan masjid sebagai bentuk kepedulian kita semua agar masyarakat kita di Bungo juga melakukan hal yang sama agar, dalam menjalankan sholat idul fitri nanti nyaman karena masjid bersih dan perkarangan indah,”ujar Dandim.


Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi juga ikut memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebesihan lingkungan dan kamtibmas menjelang hari raya idul fitri 1442 H.


“Mari sama-sama menjaga lingkungan kita, baik itu masjid, musholla supaya nanti nyaman dalam menjalankan sholat idul fitri. Paling penting tetap menjaga protokol kesehatan. (sp/red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini