-->

Menu Bawah

Iklan

Koramil 420-02/Muara Limun Bersama Tim Terpadu Pengamanan Dan Larangan Mudik Jaga Pos Sekat Arus Mudik Lebaran

Redaksi
02/05/21, 10:33 WIB Last Updated 2021-05-02T03:33:49Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Anggota Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko  bersama Tim Terpadu Pengamanan dan Larangan Mudik  stanby jaga pemudik di jalur lintas Sumatra 1x24 jam non stop perbatasan Sumatera Selatan Dengan Kabupaten Sarolangun Jambi bertempat di Desa Sungai Gedang, Kecamatan Singkut Kabupaten  Sarolangun.Minggu(2/5/2021)

Danramil kapten inf Zul Abullah menyampaikan perintah tugas dari satuan atas ke Babinsa untuk bertanggung jawab bersama Tim Terpadu Pengamanan dan Larangan Mudik  untuk berjaga di jalan poros kendaraan yang akan di lalui kendaraan yang akan mudik lebaran.

Meliahat Dengan kondisi yang terjadi saat ini , meningkatkan jumlah penularan Covid 19. Tim Terpadu Pengamanan dan Larangan Mudik  kabupaten Sarolangun menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik dulu untuk menghidari  penularan Covid 19. Dengan meningakatnya Animo masyarakat yang hendak mudik di saat lebaran .maka Babinsa bersama Tim Terpadu Pengamanan dan Larangan Mudik  stanbyy jaga pemudik yang melewati jalan poros lintas Sumatra selama 24 jam non stop.

   

 Agar terputusnya penularan Covid 19 .diharapkan kesadaran masyarakat untuk bekerjasama taati aturan pemerintahan untuk tidak mudik lebaran.

 Tujuan dari pos sekat adalah memberhentikan kendaraan dengan tujuan  tidak ada pemudik .dan apabila ada pumudik yang nekat maka perintah dari pemerintah agar balik kanan atau di isolasi di tempat yang telah di sediakan selama 14 hari.

Dengan terbentuk nya pos sekat lebaran maka akan memperkecil niat dari pemudik lebaran dan  memperkecil penularan Covid 19.

Kegiatan pos sekat di mulai dengan rangkaian kegiatan dari apel pagi doa dan penyetopan kendaraan selama 24 jam dan di serah terimakan kepada jaga berikutnya. (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini