-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Koramil Sarolangun Bantu Padamkan Si Jago Merah Yang Melalap Rumah Semi Permanen

    Redaksi
    25/05/21, 09:24 WIB Last Updated 2021-05-25T02:24:20Z
    masukkan script iklan disini


     

    PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN  - Danramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Mayor Inf Azis Efendi usai menerima laporan adanya kejadian kebakaran, seketika itu juga ia bersama para Babinsa mendatangi lokasi kebakaran tersebut.



    Si jago merah melalap rumah semi permanen sebanyak 8 pintu pada Senin malam pukul 19.00 Wib tepatnya di Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Senin Malam (25/5/2021).


    Dandramil menerangkan rumah bedeng semi permanen milik saudara Husin tersebut dihuni oleh Karyawan PT. Cahaya Mitra Sawit sebanyak delapan orang, dari keterangan saksi yang kami peroleh bahwa api muncul usai Maggrib dan begitu cepat menyalar di karenakan banguan tersebut adalah semi permanen yang banyak terdapat bahan kayu dan papan, terannya.

    Di duga api berasal dari korsleting listrik atau arus pendek, dari  perkiraan kerugian sementara, kerugiuan mencapai +- Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah) hal di ini di kuatan keterangan penghuni rumah bahwa di dalamnya ada berbagai perabot dan alat elektornik, akan tetapi untuk mengetahuinya sesuai dengan fakta pihak Kepolisian yang mempunyai wewenang mengungkapkannya, tambah Danramil.


    Bersama-sama dengan masyarakat kami TNI Polri tadi malam berhasil memadamkan api yang melahap delapan rumah semi permanen tersebut, serta di tambah dari dinas pemadam kebakaran Kabuputen Sarolangun.


    Kami himbau juga kepada masyarakat untuk selalu waspada akan kemingkinan terjadinya arus pendek di rumah atau korsleting listirk, perhatikan semua instalasi listrik dirumah dan jangan ceroboh saat menggunaan colokan listrik guna menghindari kemungkinan terjadi percikan api yang berimbas pada kebakaran, tutup Danramil.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini