-->

Menu Bawah

Iklan

Kunjungi Masjid Agung Al-Ittihad, Ini Yang Dilakukan Kpt Inf T Marpaung Bersama Forkopimcam Tebo Tengah

Portal Tebo
05/05/21, 14:12 WIB Last Updated 2021-05-05T07:13:21Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung bersama Camat dan Kapolsek Tebo Tengah mengunjungi Madjid Agung Al-Ittihad di Km.3 jalan lintas Tebo-Bungo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Rabu (05/05/2021).

Pada kunjungan ini, unsur Forkopimcam Tebo Tengah ini mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kapada pengurus mesjid dan warga yang hendak melaksanakan ibadah.


Pada kesempatan ini pula, unsur Forkopimcam menghimbau dan mengajak pengurus masjid yang melaksanakan ibadah tetep selalu memperhatikan Prokes demi memutus rantai penularan Covid-19.


"Mari kita pakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Jaga jarak, hindari keramaian dan membiasakan mencuci tangan," ajak Danramil 416-05 Muara Tebo Kpt Inf T Marpaung kepada pengurus masjid dan warga yang berhak beribadah. 


Menurut Danramil, Covid-19 di Indonesia semakin pandemi. Untuk itu, dia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19 demi memutuskan rantai penyebaran virus tersebut. 


"Jadi tidak ada alasan bagi. Kita harus kompak dan bekerjsama dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Caranya dengan mematuhi protokol kesehatan, " kata dia. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+