-->

Menu Bawah

Iklan

Larangan Mudik, Pos Penyekatan Mulai Beroperasi Di Perbatasan Kabupaten Sarolangun Dan Kabupaten Muratara

Redaksi
03/05/21, 09:38 WIB Last Updated 2021-05-03T02:38:59Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Anggota Koramil 420-02/Muara Limun melaksanakan Patroli Gabungan yang terdiri dari Polri, Dishub Satpol PP, Damkar, BPBD dan Kesehatan telah melaksanakam penyekatan dibatas antara Provinsi Jambi dan Sumatera Selatan yang berada di Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Senin(3/5/2021)


Anggota Koramil 420-02/Muara Limun dipimpin Sertu Sutaryo bersama anggota tim lainya saat melakukan pemeriksaan di check point perbatasan Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Muratara

 

Penyekatan di perbatasan Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Muratara ini mulai digelar  sejak tanggal 1 Mei 2021 pukul 08.00 WIB.


Seluruh kendaraan roda empat dan roda dua yang masuk ke Kabupaten Sarolangun selain pelat nomor polisi BH diperiksa.


Hasil kegiatan ini terdapat beberapa kendaraan roda empat yang diminta putar balik karena tidak bisa menunjukkan surat dan tujuan masuk/melintas ke Sarolangun.


"Saat ini anda memasuki check point larangan mudik lebaran. Bagi kendaraan roda empat silakan membuka kaca untuk mempermudah pemeriksaan, kurangi kecepatan," kata salah seorang petugas di lokasi.


Petugas di lapangan menyampaikan, kendaraan pelat BH masih bisa melintas dan masuk ke Sarolangun, sementara untuk plat diluar Provinsi Jambi diadakan pemeriksaan surat meyurat dan kesehatan penumpang, ini semua bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini