-->

Menu Bawah

Iklan

Lawan Corona, Babinsa Koramil Pauh Bersama Masyarakat Semprotan Disinfektan

Redaksi
09/05/21, 10:55 WIB Last Updated 2021-05-09T03:55:40Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Untuk mencegah penularan virus corona yang di sebut juga dengan covid 19, Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Koptu Nezton T beserta pejabat tripika kecamatan dan perangkat desa binaan kompak melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Taman Dewa Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.Minggu(9/5/2021). 


Dengan menyatukan kekuatan, kami kembali basahi desa dengan cairan disinfektan yang bertujuan melawan virus covid 19 atau dengan sebutan lain corona.


Secara berkala kami bersama dengan pidak desa dan kecamatan melaksanakan kegiatan penyemprotan seperti hari ini, dengan berbagai sasaran meliputi tempat umum seperti tempat ibadah, perkantoran yang ada di desa, sekolahan dan rumah masyarakat.


Dengan tujuan tidak lain adalah untuk mencegah meluasnya penyebaran covid 19 di wilayah, ini merupakan keseriusan kami di wilayah untuk menuntaskan penyebaran covid 19, terang Babinsa.


Akan tetapi yang lebih penting masyarakat di harapkan mampu dan mau menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, melalui kegiatan ini juga kami juga sosialisasikan kepada masayarakat untuk bisa mentaati protokol kesehatan sebagai senjata ampuh untuk mencegah penyebaran covid 19, tambah Babinsa.

Kepala Desa Taman Dewa Saipul Adri senada dengan Babinsa menuturkan kami bersama dengan pihak Koramil melalui Babinsa serta instansi terkait lainnya terus berjuang untuk mencegah virus covid 19 dengan cara seperti penyemprotan carian disinfektan, himbuan-himbuan serta edukasi pemahaman yan baik dan benar, kata Kades.


Dengan adanya penyemprotan kali ini di harapkan penyebaran virus covid 19 bisa kita tuntaskan setidaknya tidak meluas, tutup Babinsa Koramil Pauh.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+