-->

Menu Bawah

Iklan

Meski Lebaran Telah Usai, TNI Polri Terus Berikan Pengamanan Bagi Masyarakat Di Jalan Lintas Batas

Redaksi
23/05/21, 11:40 WIB Last Updated 2021-05-23T04:40:54Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko  bersama anggota Polres Merangin, Dishub Merangin serta Dinas terkait melaksanakan pengaman perbatasan Kabupaten Sarolangun dengan Kabupaten Merangin dalam rangka pengamanan Lebaran Idul Fitri 1442 H di Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang.Sabtu malam(22/5/2021).


Serma Sulpayadi mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam merayakan lebaran serta pasca lebaran usai. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Pengamanan di pos Pamenang ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Merangin dimana Pos yang di gelar bersama Polres Merangin ini guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kabupaten Merangin dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif, ujarnya.


Lanjut di jelaskan Sulpayadi, tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan bagian dari tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan masyarakat serta terwujudnya sinergitas.


‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif”, tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini