-->

Menu Bawah

Iklan

Pantau Pemberlakuaan PPKM Skala Mikro, Babinsa Koramil Sarolangun Sampaikan Poin Utama Protokol Kesehatan

Redaksi
23/05/21, 11:36 WIB Last Updated 2021-05-23T04:36:49Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Serda Jhoni Boy Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko mendatangi sebuah warung milik warga di Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, kegiatan ini merupakan penagakkan protool kesehatan serta pemberlakuan PPKM Skala Mikro.Minggu(23/5/2021).



Dalam patrol kali ini, saya menghapiri beberapa warung sepanjang jalan, dengan tujuan untuk kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak berkerumun melibatkan ornag banyak, serta tetap pedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus covid 19, terangnya.



Selaian pengunjung warung, pemilik warung juga tidak luput dari himbauan kami agar pemilik warung bisa menyediakan sarana pendukung pencegahan covid 19 seperti tempat cuci tangan serta spanduk himbauan protokol kesehatan.



Dalam pantauan kali ini kami sampaikan juga beberapa poin penting dari protokol kesehatan seperti 3 M yang meliputi menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, hal ini di nilai efektif untuk pencegahannya, tutup Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini