-->

Menu Bawah

Iklan

Pastikan Stok Dan Harga Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran, Babinsa Pasar Sarolangun Bersama Unsur Muspida Sidak Pasar Sarolangun

Redaksi
11/05/21, 10:22 WIB Last Updated 2021-05-11T03:22:15Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -, Babinsa Kelurahan Pasar Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Peltu Sukir bersama unsur Muspika Kecamatan Sarolangun mengecek stok serta sejumlah kebutuhan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah di Pasar Atas Kelurahan Pasar Sarolangun Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Selasa(11/5/2021)

 

Selain mengecek toko sembako. Muspika Sarolangun juga mengecek harga daging ayam, gula pasir, telur dan juga sejumlah kebutuhan pokok lainnya.


Kepada para pedagang, Babinsa berpesan agar mereka tidak menyetok atau menimbun sembako dengan harapan dijual mendekati Lebaran dengan mendapat keuntungan yang besar dari cara-cara yang tidak baik. Pasalnya penimbunan atau stok dalam jumlah banyak menyebabkan terjadinya kelangkaan bahan pokok.


” Tadi sudah kita cek sejumlah bahan kebutuhan pokok ini menjelang Lebaran, dan hasilnya semua bahan pokok sembako tersedia cukup dan tidak ada kelangkaan barang-barang, meski ada sebagian bahan pokok yang naik sedikit tapi masih dalam tahap kewajaran." Tegas Babinsa. (mcdim0420 sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+