-->

Menu Bawah

Iklan

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Sekancing Ulu Dampingi Pembagian BLT

Redaksi
22/05/21, 09:45 WIB Last Updated 2021-05-22T02:45:35Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Koptu Azliardi Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko yang begitu semangat mendampingi warga binaanya dalam pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai)Tahap VI gelombang I tahun 2021 yang bertempat di Kantor Desa Sekancing Ulu Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin.Jum'at(21/05/2021).



Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp.300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) yang diberikan kepada 90 KK, diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah,diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak pandemi covid 19.


Babinsa Sekancing Ulu Koptu Azliardi  dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa Sekancing Ulu di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan langsung tunai (BLT) adalah sebuah keharusan bagi aparat teritorial. Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran covid 19. “Terapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid 19”, ujarnya.


Pendampingan penyaluran BLT yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran.


Kepala Desa Sekancing Ulu H. M. Safri  menyampaikan bahwa untuk penyaluran BLT tahap berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dengan harapan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini