-->

Menu Bawah

Iklan

Pelajar SMAN 3 Tebo Bersama Salimah Galang Dana Untuk Palestina

Portal Tebo
26/05/21, 13:54 WIB Last Updated 2021-05-26T08:06:18Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Solidaritas terhadap perjuangan konflik Israel-Palestina terus bermunculan. Di Kabupaten Tebo, Provinsi Jamb, Rabu (16/05/2021), pelajar SMAN 3 Tebo bersama Salimah Tebo turun ke jalan menggalang dana untuk membantu rakyat Palestina. 


Penggalangan dana ini dilaksanakan di Simpang Tugu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Para pelajar yang tergabung dalam OSIS dan Rohis SMAN 3 Tebo bersama Salimah Tebo mengumpulkan dana dari pengendara yang melintas, dan sebagian lagi mengalang dana dari toko ke toko di kawasan pasar Muara Tebo. 


Rencananya bantuan tersebut akan disalurkan lewat lembaga penyalur bantuan ke Palesina. 


"Semoga dengan penggalangan dana ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di Palestina yang sedang dijajah oleh zionis israel," kata Pembina Rohis SMAN 3 Tebo, Mahdalena S.Pd,I.


Hal yang sama juga dikatakan Ketua Salimah Tebo, Satmida, Spd. Dia berkata, penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk pembebasan rakyat Palestina dari penjajahan Zionis Israel.


"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa membantu suadara kita di Palestina," ujarnya berharap. (Tim Jurnalis SMAN 3 Tebo) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini