-->

Menu Bawah

Iklan

Pembunuh Ketua RT di Rimbo Ulu Terancam Hukuman Mati

Portal Tebo
26/05/21, 18:47 WIB Last Updated 2021-05-26T11:47:36Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id – Tragedi berdarah hingga merenggut nyawa terjadi di salah satu keluarga di desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.


Korban merupakan Ketua RT warga Jalan Sabang Desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu. Korban tewas mengenaskan diduga dianiaya dengan cara dibacok dengan sebilah parang oleh Iparnya Sendiri yakni Sumardi, pada Sabtu (22/05/2021) Sekira Pukul 16.30 Wib.


Pembunuhan ini terjadi pada saat korban bersama anaknya berada ditengah perjalanan menuju warung dan dihadang oleh pelaku. Seketika itu juga Pelaku dengan membabibuta menganiaya korban hingga tewas.


Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Marhara Tua Siregar, SE, S.I.K saat dikonfirmasi membeberkan pembunuhan ini terjadi karena Tersangka sangat kesal dengan korban yang telah merobah syahriat Islam dengan mengubah bacaan korbah sewaktu sholat idul Fitri.


”Dari pemeriksaan sementara, motif pelaku karena kesal terhadap korban yang merubah bacaan Khotbah saat Shalat Idul Fitri kemarin,”terang Kasat.


Lanjut Kasat, saat ini tersangka masih diamankan di Rutan Polres Tebo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.


“Sesuai perbuatanya tersangka kita jerat dengan Pasal 340 KUHPidana Tetang pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal Hukuman Mati,”tegas Kasat. (red) 


Sumber : polrestebo.jambi.polri.go.id

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini