-->

Menu Bawah

Iklan

Polres Tebo Terima Kunjungan Tim Sespuslitbang Polri

Portal Tebo
24/05/21, 20:13 WIB Last Updated 2021-05-24T13:13:50Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Polres Tebo menerima kunjungan Tim Penelitian dan Supervisi Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Polri T.A 2021, Senin (24/5).


Kegiatan ini digelar di Aula Asta Brata Polres Tebo pukul 16.00 Wib. Kegiatan ini dipimpin oleh KOMBES POL Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si selaku Ketua Tim Sespuslitbang Polri, didampingi oleh KOMBES POL Saefudin, M.Si, S.I.K, AKBP Hanafiah Nembo, AKBP Agus Amperial, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K, dan para Pejabat Utama Polres Tebo.

Selain itu hadir undangan dari Akademis atau Dosen, Instansi Pemerintah, Tenaga Pendidikan, TOMAS, TOGA DAN TODA.


Dalam arahanya, Ketua Tim menyampaikan dengan adanya kegiatan Penelitian dan Supervisi dari Tim Puslitbang Polri terhadap Polres Tebo, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, khususnya Kabupaten Tebo.


"Harapanya masyarakat dapat merasa puas atas pelayanan dan kinerja dari Polri khususnya Polres Tebo,"ujarnya saat memberikan arahan.


Lanjut Kombes Pol. Drs. Iswyoto Agoeng L. Doeta, M.Si, selaku ketua Tim, pihaknya menyampaikan Maksud dan tujuan penelitian dari Pusat langsung ke daerah Kabupaten Tebo adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan Informasi serta masukan dari Publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Samapta.


Adapun Penelitian yang dilakukan adalah dengan menggunakan Metode pengumpulan data dari Responden yang mengisi kuesioner secara Online melalui Link sesuai Fungsi Kepolisian, pada masing-masing fungsi, dalam hal ini khusus untuk Fungsi Reskrim adalah Responden yang pernah berurusan dengan Proses Penyidikan.


Selanjutnya kegiatan tim dilanjutkan dengan mengadakan Focus Group Discussion (FGD) baik kepada para Responden maupun Terhadap masing-masing Fungsi Kepolisian, hal ini dilakukan untuk menguatkan fakta-fakta pelaksanaan Pelayanan, kemudian bisa memberikan timbal balik berupa masukan yang baik sebagai penunjang Tugas Kepolisian dikemudian hari.


"Kinerja Polri hanya bisa dinilai keberhasilan dan kekurangannya, oleh masyarakat, baik dari  Instansi Pimpinan lembaga maupun masyarakat umum lainnya, Kita semua berharap Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai oleh masyarakat,"pungkas Perwira Menengah ini. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini