-->

Menu Bawah

Iklan

PP Tebo Gelar Halal Bihalal, HBA: Kita Harus Kompak

Portal Tebo
29/05/21, 17:20 WIB Last Updated 2021-05-29T12:36:48Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tebo bersama DPC Srikandi PP Tebo, menggelar halal bihalal di kediaman Wakil Ketua MPC PP Tebo, jalan lintas Tebo-Bungo Km.9, Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, kabupaten Tebo, Sabtu (29/05/2021).


Kegiatan yang dikemas dengan sederhana ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Tampak suasana akrab dan penuh kekeluargaan. 


Ketua MPC PP Tebo, Ahmad Yani mengatakan, Pemuda Pancasila merupakan organisasi besar yang mesti terjaga marwahnya. Untuk itu, dia minta kepada seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi PP bisa menjaga kekompakan.


"Saya minta kita semua tetap kompak di organisasi.

Walaupun kita tidak sedarah namum kita saudara. Setuju…" kata Ahmad Yani.

"Setuju…" jawab yang hadir. 


Untuk membesarkan dan menjaga marwah organisasi, H. Bujang Awi (HBA) sapaan akrab Ahmad Yani minta kepada seluruh yang hadir agar mengajak masyarakat yang lain bisa bergabung dalam organisasi PP. "Pancasila….," teriaknya. 

"Abadi" jawab seluruh yang hadir secara serentak dan kompak. 


Ditempat dan waktu yang sama, Ketua Srikandi PP Tebo, Rahmayani mengatakan, PP merupakan organisasi nasional yang memiliki kepengurusan hingga kr daerah, dan saat ini kata dia, organisasi PP telah terakriditasi A. 


"Karena ini organisasi besar, kita harus kompak. Kompak mejaga Indonesia dan Pancasila. Jangan negara kita terpecah belah oleh oknum yang pumya kepentingan. Pancasila harus abdi," katanya. (red/wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini