-->

Menu Bawah

Iklan

Putra Terbaik Tebo, Rayyan Ilham Raih Predikat Terbaik II Bacaan Al-Qur'an

Portal Tebo
13/05/21, 00:13 WIB Last Updated 2021-05-12T17:13:04Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Setelah melalui proses panjang dalam ajang kompetisi Hafiz Indonesia 2021 yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional di Jakarta, akhirnya Ar Rayyan Ilham Lahiya mendapatkan hasil yang memuaskan dan sangat membanggakan daerah terlebih keluarganya.


Sesuai dengan keputusan dewan juri Hafis Indonesia 2021 Ar.rayyan dinobatkan masuk predikat terbaik II Bacaan Qur'an Terbaik yang disiarkan pada Rabu (12/06/21), prestasi ini merupakan pencapaian yang luar biasa.


Kepada media ini, melalui pesan singkat Whats App, seusai pengumuman Juara Tahfiz pada Rabu,(12/05/21), Safril, ayahanda Rayyan mewakili keluarga besar serta Bimbel An Nur mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan teman-teman sahabat pemerintah yang pernah terlibat membantu Arrayan selama mengikuti lomba di Tafis Indonesia 2021.


Arrayan berharap dengan prestasi yang berhasil diraih  di Tafis Indonesia 2021 ini semoga bisa menjadi motivasi untuk teman-teman agar lebih bersemangat lagi untuk menghafal Al-Qur'an.


"Ini merupakan Kado terindah Idul Fitri 1442 H bagi Rayyan khususnya Keluarga, semoga prestasi yang telah dicapai oleh  Rayyan akan disusul oleh putra putri terbaik Kabupaten Tebo, sehingga bisa menjadi kebanggaan Daerah khususnya keluarga," Kata Safril.


Sebelumnya, Ar. Rayyan Ilham Lahiya merupakan  sosok anak laki-laki dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Safril dan Norbiah, A.MA  pada tanggal 19 November tahun 2008 yang lalu di Kabupaten Tebo, Rayyan yang saat ini masih berumur 12 tahun sudah bisa menghafal 9 Juz. Bukan itu saja, prestasi prestasi  juara dalam setiap kegiatan perlombaan di bidang keagamaan acap kali ia raih baik di tingkat kabupaten hingga tingkat propinsi. (wan) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini