-->

Menu Bawah

Iklan

Rohis Dan OSIS SMAN 3 Tebo Galang Dana Untuk Bantu Palestina

Portal Tebo
26/05/21, 14:58 WIB Last Updated 2021-05-26T07:58:05Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Sejumlah Siswa SMA Negeri 3 Kabupaten Tebo yang tergabung di dalam Organisasi Rohani Islam ( ROHIS ) dan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) melakukan kegiatan penggalangan dana di depan Kantor Polsek lama KM.1 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Rabu ( 26/05/21).


Saat di wawancari media ini, Ketua OSIS SMAN 3 Tebo, Tio Ramdhan Hanif mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para siswa ini terhadap warga Palestina yang  menjadi korban serangan zionis Israel.


" Hati kami tergerak untuk menolong saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan bantuan, kondisi mereka sangat mengenaskan akibat konflik yang sedang bergejolak di Palestina", kata Hanif.


Pada kesempatan yang sama, salah satu guru pendamping SMAN 3, Helmiah, S.Pd mengungkapkan, siswa SMAN 3 khususnya Rohis dan OSIS  termotivasi untuk membantu saudara seiman yang menjadi korban dari konflik yang terjadi di Palestina. 


"Banyak korban yang berjatuhan baik wanita, anak anak yang tidak berdosa akibat dampak serangan serangan yang di luncurkan pihak Zionis," katanya. 


Dikatakan Helmiah, kegiatan penggalangan dana ini direncanakan akan dilaksanakan selama 4 hari kedepan, "Mudah-mudahan dana yang terkumpul bisa digunakan untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mendapat musibah, insya Allah kita akan salurkan melalui rekening  yayasan Aksi Cepat Tanggap ( ACT ), " tutupnya. (wan) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini