-->

Menu Bawah

Iklan

Saat Anjangsana, Babinsa Desa Birun Ingatkan Warga Wajib Patuhi Prokes

Redaksi
28/05/21, 11:19 WIB Last Updated 2021-05-28T04:19:37Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Pembinaan teritorial dengan menyapa masyarakat Sembari memberikan edukasi konsisten dijalankan oleh jajaran Babinsa Koramil 420-07/Sungai manau Kodim 0420/Sarko. Selain arahan seputar keamanan, Serka Suwarno juga menyampaikan pesan seputar protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19 di Desa   Birun Kecamatan Pangkalan jambu, Kabupaten Merangin.Jum’at(28/05/2021)



Arahan prokes itu selalu di dengungkan oleh Babinsa agar masyarakat makin teredukasi hingga kemudian diharapkan dapat di implementasikan dalam aktivitas sosial.


"Kami berharap warga masyarakat di sini wajib mentaati prokes. Ingat prokes yang kita jalankan telah menjadi hal yang wajib untuk dijalankan," ujar Babinsa



Prokes yang disampaikan oleh Babinsa Desa Birun itu antara lain menjaga jarak minimum 1 meter, memakai masker dengan benar dan menghindari kerumunan massa dalam jumlah besar.



"Serta mencuci tangan pakai sabun sekurang-kurangnya selama 20 detik dan mengurangi mobilitas untuk hal-hal yang sifatnya kurang produktif," Himbau Serka Suwarno. (one) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini