-->

Menu Bawah

Iklan

Selepas Pelantikan Himaste Gelar Aksi Kemanusiaan Peduli Palestina

Portal Tebo
28/05/21, 21:43 WIB Last Updated 2021-05-28T14:43:53Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id  - Himpunan Mahasiswa Tebo  (HIMASTE) dan Ketua Mapala IAI Tebo  menggalang dana untuk membantu rakyat Palestina yang masih diagresi oleh Israel.


Aksi kemanusiaan Peduli Palestina ini digelar di Bundaran Simpang Tugu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jumat, 28 Mei 2021) pukul 09.00 - 16.00 WIB.


Ketua umum HIMASTE, Muzakkir Mubarak mengatakan, aksi Kemanusiaan Peduli Palestina ini adalah bukti kepedulian antar sesama. "Hari ini kita tidak sanggup berhadapan langsung dengan Zionis Israel, paling tidak kita di sini membantu mereka dengan menggalang dana untuk bantuan kepada saudara kita yang berada di negara palestina", ujarnya.


Ia juga mengatakan, kegiatan penggalangan dana untuk palestina ini akan kami lakukan selama 2 hari di tempat yang berbeda. Dan aksi peduli palestina ini berkerjasama dengan DT Peduli Jambi untuk penyaluran bantuan.


Ketua Umum Mapala IAI Tebo, Akmal mengatakan, aksi penggalangan dana hari ini bukti mahasiswa di Tebo memiliki empati bagi saudara-saudara di Palestina. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pengguna jalan yang telah memberikan rezekinya untuk saudara kita yang berada di negara Palestina. Semoga ini bisa membatu saudara kita yang berada disana ", ujarnya. (yud)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini